Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MKGR Siap Antar Jokowi Pimpin Indonesia Dua Periode
Oleh : Hadli
Senin | 14-11-2016 | 16:14 WIB
ketuamkgrroem.jpg Honda-Batam

Ketua MKGR Roem Kono. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Umum Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Roem Kono memberikan dukungan penuh kepada Presiden Joko Widodo untuk tetap memimpin Indonesia sampai priode 2024.

 

"Kita MKGR menyatakan kesiapan untukmenjaga dan mendukung kepemimpinan Jokowi hingga dua periode," tegasnya dalam pelantikan pengurus MKGR Kepulauan Riau di Tanjung Pinang, Minggu (13/11/2016).

Dia menegaskan, sikap tegas mengantar Jokowi untuk memimpin Indoensia selama dua periode karena kebijakan Jokowi terhadap kesejahteraan dan peningkatan taraf hidup rakyat Indonesia sejalan dengan garis perjuangan ormas MKGR.

"Kita MKGR menyatakan kesiapan untukmenjaga dan mendukung kepemimpinan Jokowi hingga dua periode," tegasnya.

Selain itu Roem Kono juga mengatakan tengah menyiapkan program kaderisasi lewat acara Jambore Nasional Garda Nasional (GARNAS) MKGR yang akan di ikuti 30 ribu kader dari seluruh Indonesia pada tahun 2017.

Jambore ini, tambah dia, dipersiapkan untuk menjaga kebhinekaan, kesatuan dan persatuan di NKRI dengan semangat Kekeluargaan dan Gotong Royong.

Ketua Ormas MKGR Kepulauan Riau Rizki Faisal juga menyatakan dukungan mengantar Jokowi untuk kembali memimpin pada periode 2019-2024. Dia menilai hingga detik ini kinerja dan program pemerintahan Jokowi mampu membuktikan keberpihakannya kepada rakyat.

"Pemerintahan Jokowi yang pro rakyat, menjunjung tinggi prinsip musyawarah dan gotong royong serta menjaga keutuhan nilai nilai pancasila menjadikan Jokowi sebagai sosok ideal yang pantas untuk dipertahankan dalam pemilu presiden mendatang," ujarnya.

Sebagai pemuda dan masyarakat yang berada di pintu masuk internasional, tambahnya, harus berada di garis depan perbatasan dan siap menjadi garda terdepan NKRI menuju Indonesia menjadi Poros Maritim. "Dan memastikan kemenangan Jokowi di Pemilu 2019," pungkasnya.

Editor: Dardani