Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gegara Kacamata, Ronaldo Terancam Didenda
Oleh : Redaksi
Senin | 14-11-2016 | 08:38 WIB
Ronaldokacamata.jpg Honda-Batam

Gegara Kacamata, Ronaldo Terancam Didenda

BATAMTODAY.COM, Madrid - Cristiano Ronaldo resmi memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid pada Senin (7/11). Namun, ia kini mendapat masalah baru dan terancam mendapat denda dari klub karena menggunakan kacamata saat presentasi perpanjangan kontraknya.

 

Kontrak Ronaldo sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Namun, El Real sepertinya tidak ingin kehilangan pemain andalannya tersebut dengan menyodorkan kontrak baru.

Dalam kontrak barunya, Ronaldo akan mendapat bayaran sebesar 23 juta euro per musim atau setara 330 miliar rupiah. Hal itu membuatnya kini menjadi pesepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Saat datang ke kantor Real Madrid untuk tanda tangan perpanjangan kontraknya, Ronaldo berpenampilan tak biasa. Ia terlihat menggunakan kacamata bening, sesuatu yang tidak pernah dilakukannya. Ia memang sering terlihat menggunakan kaca mata tapi itu kacamata hitam.

Hal itu kemudian menjadi masalah bagi pemain asal Portugal tersebut. Seperti dilansir 101greatgoals, Ronaldo mengenakan kacamata Nike, dan Los Blancos diketahui disponsori oleh Adidas.

Real Madrid juga dengan tegas melarang pemainnya memakai apparel di luar Adidas dalam acara resmi klub. Ronaldo dinilai melakukan pelanggaran komersil dan terancam mendapat denda dari El Real karena hal itu.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani