Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

McDonalds Pamer Menu Baru Creme Brulee
Oleh : Redaksi
Jum'at | 04-11-2016 | 14:33 WIB
Creme-brulee1.jpg Honda-Batam

McDonalds Pamer Menu Baru "Creme Brulee" Demi dilirik pelanggan kelas atas, McDonald pun berinovasi dengan mengeluarkan minuman baru di daftar menu mereka. (Foto: Dok mcdonalds.co.jp)

BATAMTODAY.COM, Batam - Restoran cepat saji seakan tak pernah kehabisan akal untuk memikat pencinta makanan. Mulai dari potongan harga sampai menu sajian baru mereka lakukan untuk menarik pembeli.

McDonalds Jepang merupakan salah satu restoran cepat saji yang mengeluarkan menu baru untuk menarik pembeli. Mereka baru saja meluncurkan minuman dengan creme brulee.

Lewat menu baru ini, McDonalds ingin menarik pelanggan premium datang dan membeli. Sejak dulu, creme brulee memang identik dengan sajian untuk kalangan bangsawan.

Creme brulee pertama kali dibuat di Prancis pada 1691. Ini merupakan makanan penutup yang terbuat dari custard, campuran susu atau krim plus kuning telur.

Custard dilapisi dengan karamel keras di bagian atas. Pada umumnya, custard di creme brulee diberi rasa vanila, namun itu bisa diubah sesuai kebutuhan.

Ada tiga macam minuman baru yang akan ditambahkan creme brulee. Yaitu Creme Brulle Frappe, Creme Brulee Latte dan Iceed Creme Brulee Latte.

Melansir RocketNews24, creme brulee akan diletakan di atas es krim sundae. Rasa ketiga minuman itu tentu bervariasi, namun tetap dominan rasa manis berkat creme brulee.

Tiga minuman baru ini tidak dibuat oleh pramusaji McDonalds yang melayani pelanggan biasa. Minuman ini akan dibuat oleh barista McCafe. McCafe sendiri merupakan toko kopi kecil yang "menempel" di beberapa kedai McDonalds.

Saat ini, tiga minuman baru tersebut sudah dijual. Hanya saja, baru pelanggan McDonalds Jepang yang dapat menikmatinya.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha