Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Marquez Rayakan Kemenangannya di MotoGP Sentul
Oleh : Redaksi
Rabu | 26-10-2016 | 08:24 WIB
marquesdiindo.png Honda-Batam

Marquez Rayakan Kemenangannya di MotoGP Sentul

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, merayakan kemenangannya di MotoGP 2016 bersama dengan fans di Indonesia, Selasa (25/10). Sang pebalap pun disambut sangat antusias oleh suporternya yang hadir langsung di Sirkuit Internasional Sentul.

 

Marquez mengaku sangat senang melihat sambutan yang diberikan oleh para penggemarnya di Indonesia. Ia mengaku bahagia bisa merasakan kemenangannya tersebut di Indonesia.

"Saya senang dapat merayakan kemenangan MotoGP tahun ini bersama fans di Indonesia. Ini bukan pertama kali saya datang ke Indonesia. Saya selalu senang datang ke sini, karena semangat MotoGP dan dukungan fans yang begitu luar biasa," kata Marquez dalam rilis.

Ini merupakan kali ketiga bagi pebalap berusia 23 tahun tersebut merasakan gelar juara dunia MotoGP. Ia pun berterima kasih kepada para fans di Indonesia atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya selama berkiprah di dunia balap.

“Terima kasih untuk Anda semua. Saya senang dapat merayakan kemenangan MotoGP musim 2016 di sini, bersama fans di Indonesia,” tambahnya.

Selain juara dunia MotoGP sebanyak tiga kali, sang pebalap pun pernah merasakan gelar dunia di kelas yang berbeda. Yakni kelas Moto2 satu kali dan 150 cc satu kali.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani