Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Miliki Kualitas Spesial, Messi Dinilai Lebih Baik dari Ronaldo
Oleh : Redaksi
Minggu | 23-10-2016 | 11:30 WIB
messidanronaldo.jpg Honda-Batam

Messi bersama dengan Neymar dan Ronaldo di malam penghargaan Ballon dOr 2015. (Foto: Sportsatu)

 

BATAMTODAY.COM, Madrid - Pelatih timnas Brasil, Tite, memberikan komentar mengenai bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya, La Pulga memiliki kualitas yang membuatnya berbeda dengan pemain lain, termasuk Cristiano Ronaldo.

 

Tite membandingkan Messi dengan anak asuhnya yang sekaligus rekan Messi di Barcelona, Neymar. Menurutnya, Neymar memiliki peningkatan performa yang sangat baik dan terus berkembang.

"Mereka adalah tiga besar. Ini adalah sesuatu yang baru, mereka tiga besar yang terpilih untuk Ballon dOr sebelumnya. Mereka adalah generasi yang berbeda, Messi dan Ronaldo kurang lebih sama dalam hal waktu mereka, di mana masing-masing berusia 29 dan 31 tahun. Neymar merupakan pemain yang terus meningkat dan berkembang," kata Tite seperti dilansir Soccerway.

Tite mengatakan bahwa saat ini Messi merupakan pemain yang layak mendapatkan predikat sebagai yang terbaik. Bintang Argentina itu telah memperlihatkan kualitasnya melalui gol-gol yang dicetak dalam beberapa laga terakhir.

"Tapi, hari ini, bagi saya Messi adalah yang terbaik. Dia memiliki kualitas spesial yang membawa sesuatu yang baru ke pertandingan dan bagi kami itu sebuah tantangan untuk dapat pergi melawan dia," kata Tite.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani