Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ansar Ahmad Tutup Turmanen Golkar Cup Pulau Ngenang

Nusantara FC Jadi Juara setelah Kandaskan Perlawanan Teksas FC
Oleh : Harjo
Minggu | 23-10-2016 | 10:04 WIB
penerimapiala.png Honda-Batam

Erdis Suhendri saat menerima tropi dan uang pembinaan dalam turnamen Golkar Cup I di Pulau Ngenang Batam. (Foto: Harjo)

 

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Tim Nusantara FC asal Bagan, Kota Batam, akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Teluksasah (Teksas) dengan skor 2-0 dalam turnamen sepakbola Golkar Cup I di Pulau Ngenang, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Sabtu (22/10/2016).

Ketua DPD I Golkar Kepri, Ansar Ahmad, yang hadir pada acara puncak turnamen sepakbola tersebut, mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil sampai ke final. Karena menurutnya, tim yang bertanding hingga sampai ke final adalah tim yang sudah mengikuti pertandingan dengan baik.

"Jaga sportifitas dalam bertanding. Bagi yang belum berhasil, semoga bisa bertanding lebih keras. Karena ini piala bergilir, semoga tabun mendatang bisa kembali mengikuti turnamen dan bisa meraih prestasi," harapnya.

Sementara piala serta uang pembinaan kepada para pemenang, pemain terbaik, tim terbaik serta top soccer, diserahkan oleh anggota DPRD Kota Batam yang juga Ketua DPC Golkar Batam, Ruslan Ali Wasyim. Ruslan berharap agar seluruh tim yang menerima piala serta uang pembinaan tidak melihat besar kecilnya hadiah.

"Karena hal tersebut adalah sebuah bentuk peduli serta peran serta dari Partai Golkar kepada seluruh masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Teluksasah, Erdis Suhendri, menyampaikan sangat bersukur dan memberikan apresiasi kepada timnya yang sudah berhasil berjuang hingga sampai ke final dalam turnamen sepak bola dalam Golkar Cup I si Pulau Ngenang.

" Walau pun belum berhasil menjadi juara, tetapi dengan sudah sampai pada final. Jelas semua pihak yang terlibat dalam tim Teksas, sudah memberikan yang terbaik. Semoga ini menjadi awal dari sebuah perjalanan untuk meraih prestasi yang leboh baik lagi kedepan," harapnya.

Editor: Dardani