Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Awas, Perempuan Inggris Gemar Intip Ponsel Pasangannya
Oleh : Redaksi
Senin | 17-10-2016 | 17:02 WIB
infipponsel.jpg Honda-Batam

Ilustrasi perempuan intip ponsel pasangannya. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, London - Setiap pasangan memang seharusnya saling percaya dan menghormati privasi satu sama lain. Meski demikian, tetap saja ada godaan besar yang membuat Anda ingin sesekali melirik ponsel pasangan dan membaca pesan-pesan di dalamnya.

 

Namun sebuah survei baru mengungkapkan bahwa perempuan di Inggris lebih mungkin melakukannya dibanding laki-laki. Secara keseluruhan, 27 persen perempuan yang berpartisipasi dalam survei YouGov mengatakan bahwa mereka memeriksa ponsel pasangannya. Sedangkan bagi pria hanya 21 persen yang melakukan hal ini.

Usia perempuan yang paling mungkin memeriksa ponsel pasangannya berada dalam kisaran usia 30-44 tahun. Dan 36 persen orang dalam kelompok ini mengaku memeriksa ponsel pasangannya.

Bukan secara kebetulan, mengutip Standard, pria-pria memang lebih mungkin punya rahasia di ponselnya. Secara keseluruhan, 11 persen pria mengaku kalau mereka punya sesuatu yang disembunyikan di ponselnya. Sedangkan pada perempuan, hanya dua persen yang menyimpan rahasia di ponselnya.

Perilaku ini meningkat cukup tajam pada pria dengan kelompok usia 18 sampai 29 tahun. Sedangkan 26 persen dari kelompok usia ini mengaku dalam ponselnya ada rahasia yang tak ingin diketahui pasangannya. Di kelompok usia 30-44 tahun, ada 17 persen yang melakukan hal ini.

Hanya saja, survei membuktikan kalau 87 persen pasangan merasa tak keberatan jika pasangannya melihat ponsel mereka. Namun bukan rahasia juga karena adanya survei tentang pria ternyata merasa dua kali lebih mungkin tak bahagia ketika ponsel diperiksa pasangannya.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Dardani