Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tingkatkan Perekonomian Bintan, Apri Gesa Pengerjaan Jalan Lintas Timur
Oleh : CR/Ismail
Minggu | 16-10-2016 | 18:00 WIB
aprisidak.jpg Honda-Batam

Bupati Bintan Apri Sujadi saat sidak pembangunan pengerjaan jalan Lintas Timur mulai dari arah Kelurahan Sei Lekop, Bintan Timur menuju Lintas Barat, kawasan Gesek (Foto: CR/Ismail?BATAMTODAY.COM)

 

BATAMTODAY.COM, Bintan - Untuk meningkatkan perekonomian Kabupaten Bintan, Bupati Bintan Apri Sujadi akan menggesa pengerjaan jalan Lintas Timur mulai dari arah Kelurahan Sei Lekop, Bintan Timur menuju Lintas Barat, kawasan Gesek.

 

"Kita cek langsung lokasi pekerjaan penimbunan jalan Lintas Timur ini, kita harapkan pekerjaan jalan Lintas Timur ini segera terealisasi untuk memudahkan arus lintas transportasi dan menghidupkan ekonomi masyarakat, " ujar Apri saat meninjau lokasi pekerjaan, Sabtu (15/10/2016).

Disebut Apri, proyek jalan sepanjang 7,4 Km dengan Lebar 20 Meter ini, akan digesa pekerjaannya guna membuka akses hubungan antar daerah sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar .

Ditambahkannya, kedepan Kabupaten Bintan akan terus menambag pembangunan infrastruktur seperti jalan penghubung antar daerah.

Kedepan jalan lintas timur ini akan ramai dan jalur ekonomi pun bisa menggeliat , nantinya  masyarakat juga mempunyai jalan alternatif selain jalan lama yang sudah ada," ungkapnya.

Editor: Surya