Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, Club SMI Batam Chapter Rayakan Anniversary di Sirkuit Gokart Golden View
Oleh : Hadly
Sabtu | 15-10-2016 | 17:49 WIB
Supermoto11.jpg Honda-Batam

SuperMoto Indonesia (SMI) Batam Chapter Rayakan Hari Jadi ke 3 di Gokart Golden VIew Bengkong. (Foto: Hadly)

BATAMTODAY.COM, Batam - Event tahunan Minie Race class SuperMoto 2016 menjadi salah satu bagian perjalanan para pecinta supermoto yang tergabung dalam SuperMoto Indonesia (SMI) Batam Chapter.

Pada hari jadi yang ke 3 tahun ini, sirkuit Gokart Golden View Bangkong menjadi pilihan terlaksananya acara syukuran dalam menyebarkan virus kepada pecinta SuperMoto yang kini sudah beranggotakan 46 member.

Syah Roni, Ketua SMI Batam Chapter menyampaikan, SuperMoto merupakan wadah para pecinta motor trail yang telah berkembang menjadi sebuah komunitas besar yang mampu menembus puluhan chapter di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

"Semoga club Supermoto selalu dan makin eksis di berbagai bidang dan semakin solid akan kekeluargaan.
Alhamdulillah bertambah usia yg ke 3 tahun," kata pria lajang ini, Sabtu (15/10/2016).

Dia mengatakan, sesuai moto supermoto batam chapter "we walk together we ride together.!!", SMI Batam Chapter juga ingin menunjukan sekaligus menjadi wadah untuk bertukar pikiran dan berbagai pengalaman.

Pada acara nanti di Golden Prown, kata Rony, agenda acara hari jad SMI Batam Chapter yang 3 tahun juga akan diisi beragam acara seperti freestyle all biker, potong tumpeng, doa, fun race mini hingga penyerahan marcandise buat pemenang yang dimulai pukul 09.00 WIB.

Pada pukul 16.00 WIB, agenda akan dilanjutkan jalan bareng SuperMoto dari Sircuit Golden Prawn menuju Alun-alun Engku Putri, Welcome to Batam sampai Barelang. Turut serta memeriahkan acara, akan dihadiri SMITPC-BI (Tanjungpinang) dan Kracker Tbk (Tanjungpinang).

Editor: Yudha