Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kembalinya Luke Shaw, Kabar Gembira untuk Manchester United Jelang Lawan Liverpool
Oleh : Redaksi
Sabtu | 15-10-2016 | 15:02 WIB
luke-shaw.gif Honda-Batam

Bek Manchester United, Luke Shaw (kanan), berusaha melewati gelandang Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg, dalam pertandingan Premier League di Old Trafford in Manchester pada 19 Agustus 2016.(Sumber foto: AFP)

BATAMTODAY.COM, Manchester - Manajer Jose Mourinho menjelaskan bahwa Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan bisa memperkuat Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League kontra Liverpool di Stadion Anfield, Senin (17/10/2016).

Shaw absen sejak mengalami cedera saat Manchester United mengalahkan Watford dengan skor 3-1 di Vicarage Road pada 18 September. Tanpa Shaw, Marcos Rojo dan Daley Blind secara bergantian diplot sebagai bek kiri.

Sementara itu Mkhitaryan terakhir kali tampil saat melawan Manchester City pada 10 September. Namun, pemain yang telah enam kali menjadi pemain terbaik Armenia tersebut sudah berada dalam keadaan bugar dan siap tampil di Anfield.

Selain kedua pemain tersebut, Mourinho juga mengonfirmasi bahwa tidak ada pemain yang cedera usai tampil dalam pertandingan internasional.

"Saya menyukai pemain saya yang tampil pada laga internasional. Saya selalu sangat bangga dengan pemain yang masuk dalam skuad," tutur Mourinho.

Sumber: Manchester United
Editor: Udin