Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Motor Masa Depan, BMW Vision Next 100
Oleh : Redaksi
Jum'at | 14-10-2016 | 10:58 WIB
BMW1.jpg Honda-Batam

BMW Motorrad Vision Next 100 diperlihatkan di Santa Monica, California, (11/10).  (AFP PHOTO / DAVID MCNEW)

BATAMTODAY.COM, Batam - BMW mengungkap motor masa depannya dan dari desain yang diberikan motor ini terlihat sangat pintar dan bahkan Anda tidak memerlukan helm saat mengendarainya.

Tapi, tentu saja Anda harus menggunakan helm, seperti yang kita ketahui semua motor sangat berbahaya dan lebih mudah terjatuh. Namun bagi BMW, masa depan motor adalah, masa depan motor yang tidak ada satupun celah untuk kecelakaan.

Adalah Vision Motorrad Next 100, motor dengan zero-emission dan memberikan keseimbangan tanpa kaki perlu menginjak tanah. Next 100 mampu mendeteksi bahaya bahkan sebelum Anda bisa melihatnya dan membantu Anda berkendara layaknya seorang profesional.

Motor ini baru diperkenalkan, Selasa (11/10/2016) lalu di di Santa Monica, California, Amerika Serikat dalam rangkaian ulang tahun ke-100 BMW.

Motor ini adalah sebuah motoi koneksi hiper dari gabungan macam teknologi, seperti jika saat Anda berbelok, maka motor ini akan memberikan arahan posisi paling baik dalam semua sudut jalanan.

Bukan hanya motor super pintar, bahkan penampakan baju berkendara dari motor ini terlihat lebih seperti baju luar angkasa yang mampu menyesuaikan suhu badan untuk tetap sejuk. Dalam kecepatan tinggi, kerah leher akan memberikan dukungan ekstra menutup angin untuk mellindungi tubuh.

Motor ini dengan pakaian khususnya, jelas akan membuat Anda tampak seperti seorang pahlawan super dan tampaknya memang untuk itu motor ini dibuat.

Namun pabrikan tidak akan membuat motor ini dalam waktu dekat, bahkan BMW menyatakan 2030 motor ini belum tentu ada di jalanan.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha