Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Roberto Carlos Sedih Ditolak Real Madrid
Oleh : Redaksi
Jum'at | 14-10-2016 | 09:02 WIB
carlos.jpg Honda-Batam

Roberto Carlos saat beraksi. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Mantan bek kiri tim nasional (timnas) Brasil, Roberto Carlos mengaku sedih karena ditolak ketika mengajukan diri sebagai pelatih di Real Madrid. Ia mengaku Los Blancos lebih menginginkan dirinya sebagai duta klub.

 

Roberto Carlos merupakan salah satu andalan Real Madrid dari 1996 hingga 2007 lalu. Selama membela El Real ia tampil dalam 370 laga serta membuat 47 gol dan meraih 13 trofi.

Kini, ia telah pensiun sebagai pesepak bola dan memulai karier sebagai pelatih. Namun, Carlos merasa kecewa karena ia ditolak oleh manajemen Real Madrid saat mengajukan diri sebagai pelatih.

"Saya sudah berbicara dengan manajemen klub dan mereka tidak menginginkan saya. Mereka menyebut saya lebih pantas mengisi posisi duta besar klub. Ketika saya memiliki kesempatan melatih di sana walaupun melatih akademi saya akan mengambilnya," kata Carlos seperti dilansir Marca.

Namun, Carlos menyebut saat ini Real Madrid sudah di tangan yang tepat, yaitu Zinedine Zidane. Ia mengatakan jika Zidane mampu mengangkat performa Los Blancos yang tidak meraih kemenangan dalam empat laga.

"Mereka akan bangkit, saya melihat suasana tim sedang bagus dan mari kita lihat apa mereka mampu meraih juara liga di akhir musim," tutur Carlos.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani