Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT Kabupaten Natuna ke-17 Dirayakan Sederhana
Oleh : Ramizal
Kamis | 13-10-2016 | 14:26 WIB
Hut-Natuna17.jpg Honda-Batam

Bupati Natuna Drs H. Abdul Hamid Rizal MSi bersama pejabat FKPD dan sejmlah kepala SKPD foto bersama usai pelaksanaan upacara. (Foto: Ramizal)

BATAMTODAY.COM, Ranai - Pemerintah Kabupaten Natuna merayakan hari jadi Kabupaten Natuna ke-17 secara sederhana. Upacara dalam rangka HUT ke-17 yang berlangsung lapangan kantor Bupati Natuna, Rabu (12/10/2016), dipimpin langsung Bupati Natuna Drs H. Abdul Hamid Rizal MSi.

Upacara diikuti oleh Wakil Bupati Natuna Dra Hj. Ngesti Yuni Suprapti MA, Sekda Natuna Drs Syamsurizon, sejumlah pejabat dari Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD), anggota DPRD Natuna, pimpinan perbankan, para kepala SKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta sejumlah unsur pemuda.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna Hamid Rizal mengatakan, bahwa momentum peringatan hari jadi Kabupaten Natuna hendaknya disyukuri dan dimaknai sebagai momen untuk mendorong percepatan pembangunan Natuna di segala bidang guna mewujudkan masyarakat yang cerdas dan mandiri dalam kerangka keimanan dan budaya tempatan.

"Harji jadi Natuna ke-17 ini harus jadi momentum untuk mendorong semua pihak untuk bahu-membahu dalam melaksanakan pembangunan Natuna dalam rangka keimanan dan berbudaya tempatan," ungkap Hamid Rizal.

Hari jadi Kabupaten Natuna ke-17 ini mengambil tema: "Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-17, Mari Kita Dukung Percepatan Pembangunan di Segala Bidang Guna Mewujudkan Masyarakat Natuna yang Cerdas dan Mandiri".

Pemkab Natuna juga menggelar resepsi dan malam hiburan bersama masyarakat Natuna pada malam harinya, dengan menampilkan berbagai kesenian Melayu khas Natuna.

Editor: Udin