Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Kuota Data dan Dapatkan GRATIS Smartphone Andromax 4G LTE
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 13-10-2016 | 11:45 WIB
Smartfriend1.jpg Honda-Batam

Smartfriend berikan kemudahan bagi masyarakat untuk menikmati jaringan 4G LTE (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan dengan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia kembali melakukan tindakan nyata. Untuk memberikan kemudahan akses komunikasi, serta mempercepat penyerapan teknologi 4G LTE, dengan memperkenalkan program terbarunya "Cukup Beli Kuotanya, dan Dapatkan Hapenya GRATIS”.

Melalui program ini Smartfren memberikan beragam pilihan harga dengan benefit berupa paket 65GB dan 100GB mulai dari harga Rp650 ribu dan Rp1 juta. selain mendapatkan kuota besar, pelanggan juga bisa mendapatkan gratis Andromax A dan Andromax E2+ secara langsung.

"Kehadiran program Andromax Free Device merupakan wujud komitmen kami untuk selalu selalu memberikan kemudahan akses komunikasi kepada masyarakat. Lebih jauh, program ini tentunya semakin menunjukkan bahwa teknologi 4G LTE merupakan suatu teknologi yang terjangkau dan kami ingin agar masyarakat dapat memperoleh manfaat yang lebih besar melalui teknologi 4G LTE Smartfren," ujar Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren.

Skema paket yang ditawarkan adalah sebagai berikut, setiap pembelian paket kuota data sebesar 65 GB seharga Rp650 ribu. Selain mendapatkan kuota data sebesar 65GB, 300 menit telepon, serta 300 SMS, pelanggan juga akan mendapatkan Smartphone Andromax A secara gratis.

Sementara untuk setiap pembelian paket kuota data 100 GB senilai Rp1 juta, pelanggan akan mendapatkan 100GB kuota data, 300 menit telepon serta 300 SMS serta Andromax E2+ gratis.

Kesemua paket kuota internet, baik 65 GB maupun 100 GB berlaku selama 30 hari dan dapat langsung diaktifkan melalui aplikasi MySmartfren yang terdapat pada smartphone Andromax pilihan masing-masing pelanggan.

Sebelum masa berlaku paket habis, pelanggan dapat menggunakan/membeli paket MySmartplan lainnya dan sisa kuota internet yang didapat dari pembelian bundling Andromax, akan otomatis terakumulasi dengan kuota internet yang didapatkan dari paket My Smartplan yang baru dibeli, masa berlaku kuota pun akan mengikuti masa berlaku paket MySmartplan yang baru dibeli tersebut.

Dapatkan Program spesial ini, di Booth-both atau pameran Smartfren yang ada di kota Batam seperti di Pameran Experience Zone Panbil Mall,XZone SP Plaza Batu Aji,Smile Gallery Nagoya Hill,Smile Gallery Tanjung Pinang, Outlet Flamez72 Nagoya Hill,Outlet Flamez72 Lucky Plaza,Outlet Good Luck com Botania Plaza,Simple Com Panbil Mall, Master Com Fanindo, Bintang ponsel Piayu Muka Kuning, HBK Ponsel STC Mall, Indah Cell Legenda Malaka,Hytec com  dan bahkan di outlet-outlet atau mitra toko  terdekat dilokasi anda, penyedia produk-produk Smartphone Andromax Smartfren 4 LTE Advance.

Editor: Yudha