Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cedera Lutut, Sergio Ramos Absen Enam Pekan
Oleh : Redaksi
Rabu | 12-10-2016 | 08:50 WIB
sergio.jpg Honda-Batam

Sergio Ramos ditarik keluar karena cedera lutut. (Foto: Sportsatu)

 

BATAMTODAY.COM, Madrid - Ada kabar yang kurang menyenangkan dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Bek tengah berkebangsaan Spanyol itu dikabarkan harus absen dalam enam pekan akibat cedera yang dialaminya.

 

Real Madrid telah mengeluarkan pernyataan terkait cedera yang dialami oleh Ramos. Los Blancos diprediksi tak akan diperkuat oleh pemain berusia 30 tahun itu hingga enam pekan lamanya.

"Setelah tes yang dilakukan hari ini, Selasa (11/10), di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, ia telah didiagnosis dengan keseleo ligamen kolateral kelas dua di lutut kirinya. Pemulihan akan terus dilakukan," bunyi pernyataan Real Madrid di laman resmi klub.

Ramos mengalami cedera itu ketika membela timnas Spanyol melawan Albania di laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Mantan pemain Sevilla itu ditarik keluar ketika pertandingan memasuki menit ke-80.

Cedera itu tentu saja merugikan Real Madrid dan sang Pelatih, Zinedine Zidane, harus memutar otak untuk beberapa laga ke depan. Los Blancos tercatat memiliki jadwal yang padat sepanjang Oktober 2016 ini.

Tercatat ada empat pertandingan yang akan dilakoni Real Madrid dalam dua pekan mendatang. Salah satunya adalah menjamu Legia Warsawa di Liga Champions.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani