Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alias Wello akan Sepanggung dengan Wapres Jusuf Kalla Baca Puisi
Oleh : Nurjali
Selasa | 11-10-2016 | 15:45 WIB
awelingga.jpg Honda-Batam

Bupati Lingga Alias Wello saat menerima Kepala Kejaksaan Kepri. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Bupati Lingga Alias Wello akan berada sepanggung dengan Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla pada malam anugrah Hari Puisi Nasional (HPN) di Taman Ismail Marzuki Jakarta, Rabu (12/10/16) mendatang.

 

Demikian ungkap Alias Wello saat memberikan sambutannya pada kedatangan Kajati Kepri di Gedung Nasional Dabosingkep.

Alias Wello mendapatkan kesempatan tersebut setelah diundang oleh panitia HPN. Dan selain akan sepanggung dengan Jusuf Kalla, Bupati Lingga yang juga berdarah Bugis Bone ini juga akan sepanggung dengan para menteri, Duta Besar (Dubes) negara sahabat, tokoh nasional dan para penyair nasional.

Kesempatan tersebut akan dimanfaatkannya untuk mepromosikan Kabupaten Lingga kepada para petinggi negara dan Presiden RI Joko Widodo. Selain itu, kunjungannya ke Jakarta itu juga akan dimanfaatkan untuk menemui Presiden untuk memastikan wacana Presiden RI yang akan berkunjung ke Kabupaten Lingga.

"Saya akan sepanggung dengan Wapres Jusuf Kalla dan akan saya manfaatkan untuk menyampaikan aspirasi kita dari Lingga," ujarnya.

Kajati Kepri Andar Perdana Widiastono ikut bangga atas prestasi Bupati Lingga ini yang mendapat kesempatan untuk sepanggung dengan wakil presiden dan beberapa petinggi negara serta duta besar untuk membacakan puisi.

"Ini luar biasa, anak pulau putra daerah dapat sepanggung membaca puisi dengan wakil presiden," ujarnya.

Dirinya berharap agar apa yang di upayakan Bupati Lingga ini dapat didukung semua pihak. "Kinerja adinda kita ini harus di dukung semua pihak, ini terobosan yang cukup baik, bisa mengajak presiden ke pulau kita ini," ujarnya.

Editor: Dardani