Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ronaldo Sindir Gaya Latihan Rio Ferdinand
Oleh : Redaksi
Selasa | 11-10-2016 | 10:12 WIB
ronaldo.png Honda-Batam

Ronaldo dan Rio Ferdinand. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memiliki cara unik untuk berhubungan dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, Rio Ferdinand. Pemain Portugal itu memilih untuk berkomentar pada sebuah video yang diunggah oleh Ferdinand di Instagram.

 

Baru-baru ini sebuah video yang berisi aktivitas Ferdinand di sela-sela latihan ringan jadi sorotan oleh penggemar. Penyebabnya adalah komentar dari Ronaldo yang bernada sindiran dan sedikit mengejek karena gaya yang aneh diperlihatkan oleh mantan bek Man. United tersebut.

"Beruang merangkak pagi ini. Bekerja pada stabilitas bahu. Pagi ini semakin dingin dan beku," tulis Ferdinand pada video tersebut. Dalam video itu terlihat Ferdinand membawa dua barbel di kedua tangannya. Ia kemudian merangkak dengan bertumpu pada kedua barbel tersebut dan kedua kakinya.

"Apa itu?" komentar Ronaldo setelah melihat gerakan Ferdinand yang terlihat aneh dan terbilang baru bagi seorang pesepak bola. Ferdinand kemudian menjawab, "Anda butuh ini dalam hidup. Anda butuh punggung yang kuat pada usia Anda sekarang. Saya berharap saya melakukan hal ini ketika saya masih bermain."

Sepertinya Ferdinand terlalu serius dalam menanggapi komentar Ronaldo yang tentunya hanya bergurau tanpa ada tujuan untuk mencela. Terlepas dari itu, keduanya berhasil menyedot perhatian para penggemar di Instagram.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani