Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sadio Mane Terinspirasi dengan Senyuman Ronaldinho
Oleh : Redaksi
Senin | 10-10-2016 | 10:38 WIB
ronaldino.png Honda-Batam

Senyuman Ronaldinho (Foto: Sportsatu)

 

BATAMTODAY.COM, London - Pemain Liverpool, Sadio Mane, mengungkapkan bahwa dirinya terinspirasi dari legenda asal Brasil, Ronaldinho. Pemain berkebangsaan Senegal itu mengatakan dirinya ingin menjadi seperti Ronaldinho.

Sadio Mane mengatakan bahwa dirinya tidak seperti yang orang bayangkan, di mana dirinya tidak banyak tersenyum. Ia mengaku sering tersenyum dan tertawa ketika melakoni sesi latihan bersama rekan-rekannya.

"Beberapa orang mengatakan bahwa saya sedikit tersenyum. Saya pikir itu salah, saya biasanya tersenyum dan tertawa dalam sesi latihan karena saya menikmati sepak bola," kata Sadio Mane seperti dilansir Soccerway.

"Ronaldinho selalu melakukan itu dan saya selalu mencoba untuk meniru dirinya. Saya pikir pemain memiliki banyak alasan untuk tersenyum. Kami memiliki pekerjaan besar yang semua orang ingin miliki," lanjutnya.

Sadio Mane baru saja membantu negaranya menang 2-0 atas Tanjung Verde di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika. Pemain berusia 24 tahun itu turut membantu terciptanya gol pertama Senegal pada menit ke-24.

Berkat kemenangan itu, Senegal kini duduk di puncak klasemen sementara dengan koleksi tiga poin. Senegal tergabung di dalam grup bersama dengan Burkina Faso, Afrika Selatan, dan Tanjung Verde.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani