Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Skandal Video Seks Mereka Beredar, Pemain Eibar Ini Minta Maaf
Oleh : Redaksi
Kamis | 06-10-2016 | 13:50 WIB
skandal-seks.gif Honda-Batam

Antonio Luna saat menghadapi Gareth Bale pada 2 Oktober lalu. (Sumber foto: AFP)

BATAMTODAY.COM, AS - Dua pemain Eibar, Antonio Luna dan Sergi Enrich, melakukan permintaan maaf secara terbuka setelah video seks yang melibatkan mereka tersebar luas ke publik.

Video seks yang melibatkan Luna dan Enrich beredar luas pada Rabu kemarin. Tak lama kemudian, sang pemain pun langsung membuat pernyataan maaf secara terbuka.

"Kami sadar bahwa sebagai pesepakbola profesional, kami seharusnya jadi contoh dalam aspek kehidupan, terutama bagi anak-anak. Inilah alasan mengapa kami meminta maaf bila insiden ini merugikan bagi orang."

"Kami juga menyesali potensi hancurnya citra, bukan hanya diri kami, melainkan juga klub. Hal ini juga mungkin juga berdampak pada suporter kami dan juga kota Eibar secara keseluruhan," kata Luna dan Enrich dalam pernyataan resmi mereka seperti dikutip dari AS.

Di samping pernyataan penyesalan, Luna dan Enrich juga coba membela diri dengan mengatakan tindakan mereka sepenuhnya merupakan aksi pribadi.

"Dalam beredarnya video yang mengandung konten seksual tersebut, kami ingin menyatakan bahwa rekaman video itu merupakan tindakan pribadi yang berada pada lokasi yang dipenuhi orang dewasa, juga dengan cakupan bahwa hal itu merupakan kebebasan yang dinikmati oleh semuanya."

"Kami sangat menyesal ada orang tak bertanggung jawab yang kemudian membuat video tersebut tersebar luas tanpa persetujuan kami. Kami juga meminta maaf bila tersebarnya video ini juga membuat orang yang terlibat di dalam video tersebut terkena masalah."

Eibar sendiri belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait hal ini.

Sumber: AS
Editor: Udin