Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manny Pacquiao Sebut Mayweather Mata Duitan
Oleh : Redaksi
Rabu | 05-10-2016 | 14:39 WIB
manpac-dan-weather.gif Honda-Batam

Manny Pacquiao menyebut Floyd Mayweather bertinju hanya demi uang, bukan penggemar (Sumber foto: REUTERS)

BATAMTODAY.COM, Filipina - Petinju Filipina, Manny Pacquiao, menyebut petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather, hanya peduli dengan uang ketimbang dukungan dari para penggemarnya.

"Saya tahu di dalam hatinya, dia tidak memiliki perhatian kepada para penggemarnya. Perhatiannya hanya untuk uang. Perhatian saya dalam bertinju tidak hanya untuk mendapat uang atau menghasilkan uang dari para penggemar."

"Perhatian saya adalah bagaimana saya menghibur orang-orang dan para penggemar. Tentu saja uang juga menjadi perhatian, tapi kita harus ingat sebagai petarung bahwa Anda memiliki tanggung jawab untuk membuat orang-orang senang," kata Pacquiao seperti yang dikutip dari Boxing Scene, Selasa (4/10).

Pernyataan Pacquiao atau yang akrab dipanggil Pac-Man, seakan menyerang balik pernyataan Mayweather beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Mayweather lebih dahulu menilai Pacquiao memutuskan kembali ke ring tinju lantaran faktor uang dan bukan karena hasrat bertarung yang belum tuntas dalam dirinya.

Setelah kalah dari Mayweather pada Mei 2015, Pacquiao menang dalam laga berikutnya melawan petinju Amerika Serikat, Timothy Bradley, dan kemudian pensiun pada April 2016.

Namun tak lama kemudian, Pac-Man kembali ke ring tinju untuk bertarung melawan Jessie Vargas pada awal November mendatang.

Mayweather yang pensiun sejak September tahun lalu menganggap Pacquiao kembali bertinju karena tidak mendapat perlakuan yang semestinya dari promotor Bob Arum.

"Siapa promotor Pacquiao? Jadi seharusnya seorang petinju dikelilingi orang-orang yang tepat sehingga bisa memiliki investasi bagus di masa depan," kata Mayweather Jr seperti dikutip dari Fight Saga (29/8).

Sumber: Boxing Scene
Editor: Udin