Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditahan Eibar, Real Madrid Telan Hasil Imbang Keempat
Oleh : Redaksi
Senin | 03-10-2016 | 09:26 WIB
eibar.jpg Honda-Batam

Para pemain Eibar melakukan selebrasi gol Francisco Rico. (Foto: Sportsatu)

 

BATAMTODAY.COM, Madrid - Real Madrid kembali menelan hasil mengecewakan usai ditahan imbang 1-1 Eibar di jornada ketujuh La Liga 2016/2017, Minggu (2/10) malam WIB. Hasil itu merupakan hasil imbang yang keempat diraih oleh Los Blancos secara beruntun pada musim ini.

Real Madrid yang bermain di depan pendukung sendiri gagal meraih hasil positif kala menjamu Eibar. Tim asuhan Zinedine Zidane bahkan harus tertinggal lebih dulu oleh gol Francisco Rico pada saat laga baru berjalan enam menit.

Beruntung Los Blancos berhasil mencetak gol penyama kedudukan tidak lama kemudian. Gol Real Madrid dicetak oleh Gareth Bale yang berhasil menanduk umpan dari Cristiano Ronaldo.

Real Madrid tampil dominan dan statistik pertandingan memperlihatkan dominasi mereka atas Eibar. Sayangnya, keunggulan statistik tersebut tidak berbanding lurus dengan hasil akhir pertandingan kali ini.

Los Blancos harus rela berbagi poin setelah kedudukan 1-1 tidak berubah hingga pertandingan bubar. Hasil itu merupakan yang keempat diraih oleh Real Madrid secara beruntun pada musim ini.

Hasil itu juga membuat Real Madrid gagal mempertahankan puncak klasemen sementara. Los Blancos saat ini mengoleksi 15 poin, sama dengan perolehan Atletico Madrid.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani