Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mourinho Kesal United Ditahan Imbang
Oleh : Redaksi
Senin | 03-10-2016 | 08:36 WIB
moo.jpg Honda-Batam

Mourinho sedang memperhatikan jalannya pertandingan. (Foto: Sportsatu)

 

BATAMTODAY.COM, London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kekecewaannya atas hasil imbang 1-1 kontra Stoke City, Minggu (2/10) malam WIB. The Special One mengatakan bahwa Man. United telah tampil bagus dan tidak layak mendapatkan hasil imbang tersebut.

 

Mourinho mengungkapkan bahwa tim asuhannya bisa saja mengakhiri pertandingan dengan kedudukan tujuh gol tanpa balas atas Stoke. Tapi, hal itu tidak terjadi dan The Red Devils justru mengakhiri laga dengan 1-1.

"Ini sederhana, performa terbaik Man. United pada musim ini. Itu bisa saja 3-0 atau 4-0 di babak pertama atau tujuh di akhir pertandingan. Saya tidak percaya hasilnya adalah 1-1. Itu sangat tidak layak," kata Mourinho seperti dilansir laman resmi klub.

Mantan manajer Chelsea itu mengatakan bahwa dirinya frustrasi dengan hasil tersebut. Apalagi, setelah laga ini para pemain akan bergabung dengan tim nasional mereka masing-masing selama jeda internasional.

"Ini membuat frustrasi karena hasilnya tidak baik, karena kami tidak memiliki satu pertandingan di tiga atau empat hari untuk bermain lagi. Tapi, itu sepak bola dan saya pikir semua orang frustrasi, kami harus senang dengan kualitas kinerja kami," kata Mourinho.

Man. United sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Anthony Martial pada menit ke-69. Sayangnya, keunggulan tersebut gagal dipertahankan dan gawang David de Gea kebobolan pada menit ke-82 oleh gol Joe Allen.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani