Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Informasi Pribadinya Bocor ke Media, Neymar Gugat Menggugat
Oleh : Redaksi
Sabtu | 01-10-2016 | 08:12 WIB
neymar.jpg Honda-Batam

Neymar saat bermain melawan Moenchengladbach. (Foto: Sportsatu)

 

BATAMTODAY.COM, Brasilia - Bintang Barcelona, Neymar, dikabarkan berencana mengajukan gugatan kepada pengadilan di Brasil. Hal itu ia lakukan menyusul bocornya informasi pribadi sang pemain terkait kasus penggelapan pajak yang melibatkannya.

Sebuah laporan yang dirilis oleh salah satu media asal Spanyol, AS, menyebutkan bahwa telah terjadi kebocoran informasi pribadi Neymar ke beberapa media. Sang pemain dikabarkan sangat kesal dan marah atas bocornya informasi pribadinya tersebut.

Tidak hanya itu, kemarahan Neymar memuncak ketika informasi pribadi tersebut disalahgunakan. Untuk itu, sang pemain berencana mengajukan gugatan mengenai hal tersebut.

Eduardo Santos da Rocha Penteado, salah satu hakim di pengadilan yang menangani kasus pajak Neymar, mengonfirmasi terjadinya kebocoran tersebut. Hingga saat ini sedang diselidiki bagaimana caranya media bisa mendapatkan informasi yang belum saatnya dipublikasikan.

Neymar berharap bahwa ada jaminan dan kompensasi untuk dirinya terkait kebocoran tersebut. Apalagi, proses hukum soal kasus pajak yang melibatkannya masih dalam proses di pengadilan.

Perlu diketahui bahwa Neymar dituduh melakukan penggelapan pajak yang diperkirakan mencapai 45 juta euro. Sang pemain kabarnya dituntut untuk membayarkan pajaknya ditambah dengan hukuman denda sebesar 39,6 juta pound.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani