Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perolehan Medali Kontingen Kepri di PON Jabar, Seluruhnya Disumbangkan Atlit Batam
Oleh : Hadly
Jum'at | 30-09-2016 | 12:24 WIB
PBPertina1.jpg Honda-Batam

PB Pertina (net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Batam patut berbangga hati dengan prestasi di Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX Jawa Barat. Pasalnya, seluruh medali yang diraih kontingen Kepri seluruhnya disumbangkan atlit dari Batam.

"Pada PON di Bandung seluruh medali diraih atlet dari Batam. Cabang olahraga yang diikuti dari beberapa daerah belum membuahkan prestasi. Tapi semua atlet sudah berjuang maksimal," kata Razak, Sekertaris PB Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina0 Kepri, kemarin di Batamcenter.

Medali yang berhasil dibawa pulang, 7 emas, 4 perak dan 7 medali perunggu. 7 medali emas tersebut disumbangkan 5 emas berasal dari atlet layar, 1 emas 1 medali emas diraih atlet Sky Air dan 1 emas berasal dari atlet tinju pria kelas 69.

4 medali perak diraih 1 Atlet cabang olahraga Dansa, Aeromodeling 1 dan Layar 2. 7 medali perunggu berasal dari  cabang olahraga Tinju 1, Pencak Silat 1, Aeromodeling 1, Menembak 1, Dansa 1, dan 1 atlet Yudo.

Hari ini, Jumat (30/9/2016) siang sekitar pukul 14.30 WIB, rencananya seluruh atlit asal Kepri akan diarak mengelilingi Kota Batam dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Editor: Yudha