Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pesawat Jet Pribadi Ronaldo Alami Insiden di Barcelona
Oleh : Redaksi
Jum'at | 30-09-2016 | 08:38 WIB
Ronaldo-pilot.jpg Honda-Batam

Ronaldi di dalam pesawat jet rribadinya. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Nasib sial menimpa bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Peswat jet pribadi miliknya mengalami insiden saat hendak mendarat di Bandara El Prat, Barcelona, Spanyol.

 

Seperti dilansir AS, pesawat milik Ronaldo tersebut mengalami masalah saat hendak mendarat. Kabarnya sang pilot harus menggunakan cara manual untuk mendaratkan pesawat seharga 20 juta euro tersebut.

Untungnya, sang pemilik, Ronaldo dan keluarga tidak ada di dalam pesawat tersebut dan tidak ada korban akibat insiden itu. Saat itu, Ronaldo bersama Real Madrid sedang ada di Jerman untuk bertanding menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions.

Pesawat tersebut kabarnya baru saja pulang usai disewa oleh salah satu perusahaan swasta Spanyol. Ronaldo diketahui membeli pesawat jenis jet Gulfstream G200 tersebut pada akhir 2015 dengan biaya 20 juta euro.

Pesawat jet tersebut digunakan oleh kapten tim nasional (timnas) Portugal itu untuk mengantarnya beserta keluarga untuk pergi berlibur. Namun, kini Ronaldo tampaknya tidak bisa menggunakan pesawatnya tersebut untuk sementara karena mengalami kerusakan.

Selain itu, dalam pertandingan menghadapi Dortmund, Ronaldo mampu menyumbang satu gol untuk Los Blancos. Tapi, sayang gol tersebut tidak bisa membantu El Real meraih hasil maksimal karena harus puas berbagi angka 2-2.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani