Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ranieri Korek Info Soal Porto dari Islam Slimani
Oleh : Redaksi
Selasa | 27-09-2016 | 08:12 WIB
islam.jpg Honda-Batam

Islam Slimani ketika membobol gawang Porto yang dikawal oleh Iker Casillas. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Leicester City akan melakoni laga kedua Grup G Liga Champions kontra Porto pada Rabu (28/9) dini hari WIB. Sang Manajer, Claudio Ranieri, mengaku banyak mendapat informasi tentang klub Portugal tersebut dari sang striker, Islam Slimani.

Ranieri mengungkapkan bahwa dirinya berdiskusi tentang Porto bersama Slimani di sela-sela latihan. Alasan ia memilih Slimani karena sang pemain pernah berhadapan dengan Porto dalam tiga musim terakhir ketika membela Sporting Lisbon.

"Dia pencetak gol dan telah mencetak gol melawan Porto. Saya yakin dia akan jadi ancaman untuk mereka. Saya berbicara dengan dia tentang Porto. Kami memiliki rasa hormat pada Porto, mereka adalah tim yang lebih berpengalaman di Eropa daripada kami," kata Ranieri seperti dilansir Telegraph.

Mantan manajer Chelsea itu mengatakan bahwa Porto lebih berpengalaman dari Leicester di Liga Champions. Tapi, Ranieri akan mencoba membawa The Foxes mengalahkan klub yang pernah juara Liga Champions pada 2003/2004.

"Mereka telah memainkan begitu banyak pertandingan di Liga Champions dan bertahan di papan atas liga mereka serta memenangi enam trofi dalam 10 tahun terakhir. Kami menghormati mereka, tapi kami juga mencoba untuk menang," kata Ranieri.

Leicester tergabung di Grup G bersama dengan Porto, Club Brugge, dan Copenhagen. The Foxes saat ini ada di puncak klasemen sementara dengan tiga poin usai menang 3-0 atas Club Brugge.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani