PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Audi dan Sahrio, Korban Pengeroyokan 9 Preman Ditahan di Polsek Batuaji
Oleh : Gokli/Dodo
Selasa | 20-09-2011 | 15:15 WIB
pengeroyokan.jpg honda-batam

BATAM, batamtoday - Audi Sihombing (25) dan Sahrio Purba (25) warga perumahan Senawangi Blok A/10 Batuaji yang menjadi korban pengeroyokan sembilan preman sekarang ditahan di Polsek Batuaji setelah dilaporkan balik oleh salah satu pengeroyoknya.

Audi dan Sahrio menjadi tersangka, lantaran dituduh melakukan pemukulan terlebih dahulu terhadap salah seorang dari sembilan pelaku pengeroyokan yang sudah diamankan terlebih dahulu.

Menurut keterangan salah seorang rekan korban, Fransisco Simanjuntak (25) mengatakan Audi dan Sahrio ditahan di Polsek Batuaji lantaran dilaporkan balik oleh sembilan pelaku pengeroyokan.

"Saya gak tau kenapa kedua rekan saya bisa ditahan, padahal Audi dan Shario ini yang menjadi korban pemukulan," ungkap Fransisko.

Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Ipda Dasta Analis ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa Audi dan Sahrio diamankan bersama sembilan pelaku pengeroyokan.

"Iya, semua sudah diamankan," ujar Dasta sambil berjalan menuju mobilnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Audi dan Satrio menjadi korban penculikan dan pengeroyokan pada Rabu (14/9/2011) yang dilakukan oleh sembilan preman setelah terlibat insiden serempetan dengan sebuah mobil Metrotrans di Batuaji.