Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jarang Dimainkan, Fabregas Malah Puji Conte
Oleh : Redaksi
Sabtu | 24-09-2016 | 08:38 WIB
fabregas.jpg Honda-Batam

Fabregas sedang memperhatikan jalannya pertandingan di samping lapangan. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, merupakan salah satu pemain yang tidak jadi pilihan utama sang Manajer, Antonio Conte. Meski begitu, Fabregas tetap melontarkan pujian pada pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Fabregas mengungkapkan bahwa dirinya tidak berada pada level yang diinginkan oleh Conte. Hal itu membuat dirinya tidak dijadikan pilihan utama oleh sang manajer. Meski begitu, Fabregas tidak menaruh dendam pada Conted dan berbalik memujinya.

"Saya minta maaf karena sedikit bermain, tapi saya tahu saya pada tingkat yang tidak tepat untuk menjadi bagian dari tim ini. Dia pelatih yang hebat dengan filosofi khusus, kami menyukainya," kata Fabregas seperti dilansir Football Italia.

Mantan pemain Barcelona itu mengatakan bahwa dirinya ingin bermain reguler seperti sebelumnya. Ia terus mencoba dan berusaha untuk mewujudkan hal itu dengan melakukan latihan lebih keras lagi.

"Saya hidup dengan ketenangan dan kedewasaan. Tentu saja saya ingin bermain lebih, tapi saya tahu saya bisa menjadi penting bahkan hanya untuk 15 menit. Saya berlatih tidak seperti sebelumnya dan saya merasakan sensasi yang tidak pernah dialami," kata Fabregas.

Fabregas tercatat baru bermain dalam tiga pertandingan Premier League musim ini. Ia kerap duduk di bangku cadangan dan tercatat hanya bermain dalam 32 menit dari tiga pertandingan tersebut.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani