Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wow, Cavani Sumbang Empat Gol, PSG Bungkam Caen
Oleh : Redaksi
Sabtu | 17-09-2016 | 08:50 WIB
cavani.PNG Honda-Batam

Cavani yang menyumbang empat gol saat PSG bungkam Caen. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Berlin - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan besar saat berkunjung ke Stade Michel dOrnano, kandang Caen. Sang striker, Edinson Cavani, menyumbang empat gol pada laga yang berakhir dengan skor 6-0 tersebut.

PSG tampil dominan atas Caen, di mana tim asuhan Unai Emery unggul dalam penguasaan bola dan intensitas serangan ke pertahanan lawan. Klub Ibu Kota Prancis itu berhasil membuka keunggulan pada menit ke-12 melalui Cavani.

Pemain berkebangsaan itu tampil luar biasa pada laga kali ini, di mana ia berhasil menyumbang empat gol. Gol keduanya pada laga ini tercipta pada menit ke-23 melalui titik putih. Mantan pemain Napoli itu kemudian mencatatkan hattrick pada menit ke-38 setelah meneruskan umpan dari Maxwell.

Cavani kemudian kembali menggetarkan jala gawang Caen yang dikawal oleh Remy Vercoutre pada menit ke-45+1. Gol tersebut membuat PSG unggul empat gol atas tim tuan rumah.

PSG kembali mencetak dua gol pada babak kedua masing-masing melalui Lucas Moura dan Jean Augustin pada menit ke-67 dan 78. Caen tak bisa berbuat banyak pada laga ini dan harus rela menjadi bulan-bulanan para pemain PSG.

Kedudukan 6-0 untuk keunggulan tim tamu menutup jalannya pertandingan kali ini. Hasil itu membuat PSG naik ke puncak klasemen dengan koleksi 10 poin. Posisi tim asuhan Unai Emery masih bisa tergeser oleh AS Monaco dan Nice karena kedua klub memiliki poin yang sama dan belum bermain.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani