Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liverpool Bungkam Chelsea 1-2
Oleh : Redaksi
Sabtu | 17-09-2016 | 08:24 WIB
celseakalah.png Honda-Batam

Para pemain Chelsea lemas setelah dipaksa mengakui ketangguhan Liverlpool. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Chelsea harus mengakui keunggulan Liverpool ketika kedua tim bertemu di pekan kelima Premier League 2016/2017, Sabtu (17/9) dini hari WIB. The Blues menyerah 1-2 dan tren positif mereka bersama manajer baru, Antonio Conte, harus terhenti.

Liverpool membuka keunggulan pada saat laga memasuki menit ke-17 melalui pemain bertahan, Dejan Lovren. Berawal dari umpan panjang dari Philippe Coutinho, Lovren berhasil terlepas dari jebakan offside dan melepaskan sepakan keras ke gawang.

Tim tamu terlihat cukup intens melakukan serangan ke pertahanan Chelsea. Beberapa kali pergerakan Sadio Mane, Coutinho, dan Adam Lallana cukup merepotkan pemain bertahan The Blues.

Liverpool berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-36. Kali ini giliran sang kapten, Jordan Henderson, yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari bola yang dibuang pemain bertahan Chelsea, Henderson kemudian melepaskan sepakan terukur ke arah gawang.

Bola sepakan Henderson jatuh di sisi pojok atas dan tak bisa dijangkau oleh kiper Chelsea, Thibaut Courtois. The Reds kini mengungguli tim tuan rumah dengan dua gol. Kedudukan tersebut bertahan hingga kedua tim turun minum.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani