Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Serahkan Hewan Kurban

Nongsa Point Marina & Resort Berbagi dengan Masyarakat Sekitar
Oleh : Roni Yudha Ginting
Jum'at | 16-09-2016 | 13:38 WIB
Berbagi-untuk-sesama.gif Honda-Batam

Manajemen Nongsa Point Marina & Resort menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1437 H tanggal 12 September 2016 lalu berupa pembagian 4 ekor kambing kepada masyarakat sekitar (Foto: Roni Yudha Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen Nongsa Point Marina & Resort menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1437 H tanggal 12 September 2016 lalu. Kegiatan pembagian hewan kurban ini dilaksanakan setiap tahun oleh manajemen Nongsa Point Marina & Resort, Batam.

"Hewan kurban ini kami berikan ke masyarakat sekitar yang terdekat dengan kawasan Resort sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian kami terhadap warga yang selama ini juga sangat mendukung kami dalam banyak hal," ucap Herlinda SSos, Human Resource Manager dari Nongsa Point Marina & Resort Batam.

Tahun ini, hewan kurban diberikan kepada Warga Teluk Mata Ikan dan Nongsa Pantai yang lokasinya tidak jauh dari Resort. Dalam penyerahan hewan kurban yang berlangsung cukup sederhana itu, pihak Nongsa Point Marina & Resort menyerahkan sebanyak 4 ekor kambing pada para perwakilan RT, RW, dan juga Masjid setempat.

Selain menjadi wadah untuk saling mempererat tali silaturahmi, kegiatan CSR yang dilakukan ini juga sebagai wujud nyata kepedulian mereka terhadap masyarakat sekitar perusahaan. Kegiatan semacam ini juga dianggap akan sangat bermanfaat bagi perusahaan dan masyarakat sekitar, karena sanggup menghidupkan rasa solidaritas dan persaudaraan.

Herlinda menyampaikan, kegiatan ini tidak dipandang sebagai sebuah rutinitas saja, tetapi sebagai sebuah komitmen untuk selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar, yang juga sudah memberikan kontribusi terhadap eksistensi industri pariwisata yang dimiliki.

Editor: Udin