Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Bintan Cuci Gudang, 178 ASN Dilantik Duduki Kursi Jabatan Baru
Oleh : Harjo
Jum'at | 16-09-2016 | 09:14 WIB
aprimelantikcamat.jpg Honda-Batam

Bupati Bintan Apri Sujadi melantik para esolon III dan IV di aula kantor Bupati Bintan. (Foto: Harjo)

 

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bak "cuci gudang", sebanyak 178 ASN (Aparatur Sipil Negara) Eselon III dan IV dilantik untuk menduduki jabatan yang baru. Hal ini dilakuan untuk penyegaran roda pemerintahan Kabupaten Bintan.

 

"Cuci gudang" dalam mutasi perdana yang dilakukan Bupati Bintan Apri Sujadi, diantaranya pada seluruh camat di se-Bintan. Diantaranya, Camat Bintan Timur yang sebelumnya dijabat oleh Hasan bergeser ke Rusli S.Sos. Camat Mantang dijabat oleh Pilihan SH.

Selanjutnya, Sattrida Novifikar S.STP menjabat sebagai Camat Gunung Kijang, Riang Angraini S.STP jadi Camat Toapaya, Herika Silvia S.STP dipilih jadi Camat Teloksebung, Dedi Christian S.STP Camat Serikuala Lobam.

Kemudian, Azwar yang sebelumnya menjabat Sekertaris Camat Bintan Utara diangkat menjadi Camat Bintan Utara. Lalu, Zulkhairi dipercaya menjadi Camat Bintan Pesisir dan Ahyarudin S.pd sebagau Camat Tambelan.

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan, dirinya percaya dan yakin kepada pejabat baru dilantik hari ini, Kamis (15/9/2016) bisa memegang tanggungjawab dan menjalankan amanah yang sudah diberikan.

"Saya percaya kepada saudara-saudara yang dilantik hari ini bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baikanya," ujar Apri.

Adapun Eselon III yang dilantik sebanyak 67, untuk Eselon IV sebanyak 111, dan langsung menepati posisi jabatan yang baru, untuk membangun Bintan gemilang.

"Saya berharap dalam penggantian jabatan yang baru ini, bisa lebih membangun untuk jadikan Bintan lebih baik lagi," kata Apri.

Editor: Dardani