Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bantai Rostov, Gawang Bayern Belum Kebobolan Musim Ini
Oleh : Redaksi
Rabu | 14-09-2016 | 08:50 WIB
pemainmadrid.png Honda-Batam

Para pemain Bayern sedang mengekspresikan kemenangan. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Bayern Muenchen menang 5-0 atas tamunya, Rostov, di laga perdana Grup D Liga Champions, Rabu (14/9) dini hari WIB. Hasil itu membuat gawang The Bavarians belum kebobolan sejauh berjalannya musim 2016/2017.

Bayern tercatat selalu menang dan tak kebobolan dalam lima laga kompetitif pada musim ini. The Bavarians total telah mencetak 20 gol dari lima pertandingan tersebut. Hal itu membuat Bayern jadi satu-satunya peserta di Liga Champions yang mencatatkan hal tersebut.

Tim asuhan Carlo Ancelotti bermain dengan sangat baik dan menunjukkan superioritasnya atas Rostov. Bayern mendominasi laga yang berlangsung di Allianz Arena sejak awal pertandingan dan menutup dengan kemenangan lima gol.

Gol pertama Bayern tercipta dari titik putih pada menit ke-28 melalui eksekusi Robert Lewandowski. Penalti tersebut didapat setelah Lewandowski dijatuhkan di dalam kotak terlarang oleh pemain Rostov.

Thomas Mueller berhasil menggandakan keunggulan Bayern di penghujung babak pertama. Gol tersebut tercipta berkat kerja sama antara Mueller dengan David Alaba. Kedudukan 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah menjadi penutup paruh pertama.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani