Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kadis PU dan DKP Lingga Diganti
Oleh : Nur Jali
Selasa | 13-09-2016 | 14:02 WIB
Kunker-Mentan.gif Honda-Batam

Kunjungan kerja Menteri Pertanian ke Kabupaten Lingga, disambut Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan Bupati Lingga, Alias Wello (Foto: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Dua Kepala Dinas di jajaran pemerintah Kabupaten Lingga dimutasi, diantaranya adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lingga dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Lingga.

Hal ini dibenarkan oleh Plt. Sekda Kabupaten Lingga, Said Parman. "Iya benar, saya juga baru tahu," kata Said Parman kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (13/9/16).

Informasi yang diperoleh, untuk Kepala Dinas PU dijabat oleh Kepala BPMP, Said Nursyahdu, dan Kepala Dinas DKP dijabat oleh Asisten II dan Plt Kadis PU, Kasiman.

Sementara saat dikonfirmasi secara terpisah, Said Nursyahdu, membenarkan jabatan barunya tersebut. Menurutnya pergantian tersebut dilakukan karena Kepala Dinas DKP sendiri sudah memasuki masa pensiun, sehingga jabatan Plt Kepala Dinas PU yang sebelumnya dijabat oleh Kasiman akan digantikan dirinya dan Plt Kadis PU yang lama Kasiman akan mengisi kekosongan di Dinas Kelautan dan Perikanan.

"Ini hanya sementara, karena pak Abang Muzni (Kadis DKP) masuki masa pensiun," jelas Said Nursyahdu sembari membenarkan posisi barunya tersebut.

Meski sudah mendapatkan SK penunjukan dirinya sebagai Plt Kadis PU yang baru, menurut Jon sapaan akrab Said Nursyahdu, sampai hari ini jabatan tersebut belum diserah-terimakan. "SK sudah, tapi belum serah terima, karena saya masih ada tugas dari pak Bupati," ujarnya.

Editor: Udin