Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paul Pogba Dikritik, Ibrahimovic Pasang Badan
Oleh : Redaksi
Selasa | 13-09-2016 | 08:50 WIB
pogbaibra.PNG Honda-Batam

Pogba dan Ibrahimovic saat membela Man. United. (Foto: Sportsatu)

 

BATAMTODAY.COM, London - Mega bintang Manchester United, Paul Pogba, mendapat banyak kritikan usai timnya kalah dari Man. City di Derbi Manchester, Sabtu (10/9/2016) malam WIB. Rekrutan anyar Man. United yang lain, Zlatan Ibrahimovic, berkomentar soal kritikan itu dan memberikan dukungan pada Pogba.

Ibrahimovic tidak senang dengan kritikan yang dilontarkan pada Pogba setelah Man. United kalah dari Man. City di Old Trafford. Pemain berkebangsaan Swedia itu mengatakan bahwa orang-orang hanya cemburu pada Pogba dan akan menyesali kritikan yang telah mereka lontarkan.

"Semua orang yang cemburu yang berbicara tentang dia akan menelan semua kata-kata yang telah mereka katakan. Dia hanya akan meningkatkan kemampuan dan mendapatkan dukungan dari semua orang," kata Ibrahimovic seperti dilansir ESPN.

Selain itu, mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu juga mengaku bahwa dirinya mengenal Pogba sebagai pemain yang berbakat dan pekerja keras. Ia menilai bahwa Pogba akan meningkatkan kemampuannya menjadi lebih baik lagi.

"Hubungan saya dengan Pobga mudah, saya bicara, dia mendengarkan. Pogba merupakan pemain dengan banyak bakat. Saya tidak tahu Pogba sebelumnya, sekarang yang saya lakukan, memberitahu Anda bahwa dia seorang pekerja keras. Dia benar-benar ingin meningkatkan kemampuan dan memiliki sikap yang super. Tapi, Anda tidak boleh lupa, dia masih muda. Itu semua yang bisa saya katakan," kata Ibrahimovic.

Perlu diketahui bahwa Man. United gagal meraih poin penuh saat menjamu Man. City di pekan keempat Premier League. The Red Devils menyerah 1-2 dari The Citizens, di mana satu-satunya gol tim tuan rumah dicetak oleh Ibrahimovic.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani