Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati HUT ke-1, PATRON Renovasi Rumah Tak Layak Huni
Oleh : Nursali
Minggu | 11-09-2016 | 15:10 WIB
patron.jpg Honda-Batam

Ketua Pimpinan Pusat PATRON Abdul Salam saat menyampaikan sambutan dalam peringatan HUT ke-1 PATRON Karimun (Foto: Nursali/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka HUT pertama Patriot Nasional (PATRON) Kabupaten Karimun, organisasi masyarakat ini terus melakukan karya nyata di tengah-tengah masyarakat baik dalam membantu pemerintah daerah merentas kemiskinan dengan cara merenovasi rumah tidak layak huni, maupun dalam bidang pendidikan.

 

Ketua Pimpinan Pusat PATRON Abdul Salam mengatakan, salah satu misi organisasi yang dipimpinannya adalah membantu pembangunan di daerah, diantaranya membantu pembangunan Pemerintah Kabupaten Kamrimun. Menurutnya, PATRON dibawah pimpinannya ini berorentasi untuk rakyat, sehingga program-program kerja yang dibuat hanya untuk kepentingan rakyat.

"Khusus untuk Patron Karimun, saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan untuk pembangunan di Masyarakat," Kata Abdul Salam menanggapi BATAMTODAY.COM di Sekretariat DPC Patron Karimun. Minggu (11/9/2016).

Program PATRON, lanjutnya, pada satu tahun belakangan ini sangat sesuai dengan Visi Misi Patron dan harapan masyarakat.

"Ini yang kita harapkan pada masing-masing Patron yang tersebar di seluruh Indonesia. Patron Karimun telah mampu menunjukkan bahwa apa yang mereka perbuat bermanfaat bagi masyarakat<" katanya.

Ia menambahkan, baru-baru ini PATRON Karimun berhasil menggelar renovasi rumah tidak layak huni untuk masyarakat miskin dan penyuluhan kepada masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi dan menyarankan agar kegiatan serupa dapat dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya," pungkasnya.

Editor: Surya