Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Guardiola Pastikan Bravo Lakoni Debut di Derbi Manchester
Oleh : Redaksi
Sabtu | 10-09-2016 | 09:02 WIB
bravocity.png Honda-Batam

Bravo saat diperkenalkan Manchester City. (Foto: Sportsatu)

 

BATAMTODAY.COM, London - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan bocoran mengenai siapa yang akan jadi penjaga gawang saat melawan Man. United pada Sabtu (10/9) malam WIB. Guardiola mengatakan bahwa Claudio Bravo dalam kondisi fit dan telah siap untuk diturunkan.

Guardiola mengungkapkan bahwa Bravo sempat mengalami masalah pada kakinya sejak datang dari Barcelona. Meski begitu, pelatih asal Spanyol itu mengku bahwa Bravo sudah siap untuk melakoni debut di Derbi Manchester.

"Dia dalam kondisi fit dan siap bermain. Dia pemain yang baik, memiliki pengalaman. Dia harus menyelamatkan gawang dari gol. Bravo baik-baik saja meski dia punya sedikit masalah di kakinya pada dua hari terakhir," kata Guardiola seperti dilansir Mirror.

Bravo direkrut dari Barcelona dengan banderol sekitar 17 juta pound. Penjaga gawang berkebangsaan Chili itu didatangkan untuk menggantikan posisi Joe Hart yang dipinjamkan ke Torino.

Derbi Manchester edisi ke-172 akan jadi salah satu laga yang menarik dan ditunggu oleh para penggemar. Selain kedua tim bertabur bintang, manajer kedua tim, Guardiola dan Jose Mourinho, juga memiliki rivalitas yang sangat kuat.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani