Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mantan Personel Guns N' Roses Ikut Perangi Kecanduan Narkoba
Oleh : Dodo
Sabtu | 17-09-2011 | 12:43 WIB
slash.jpg Honda-Batam

Slash, salah mantan personel Guns N' Roses yang ikut perangi kencanduan narkoba. (Foto: RS)

NEW YORK, batamtoday - Tiga mantan personel Guns N' Roses yaitu gitaris Slash, pemain bass Duff McKagan dan pemain drum Matt Sorum baru-baru ini tampil bersama dalam sebuah konser amal bertajuk Playing It Forward di kota New York, Amerika Serikat.

Penampilan tersebut merupakan bagian dari penggalangan dana untuk organisasi nirlaba yang berdedikasi membantu remaja dalam memerangi kecanduan narkotika dan obat-obatan, Road Recovery Foundation.

Dilansir NME, vokalis dan satu-satunya personel asli Guns N' Roses yang masih bertahan hingga kini, Axl Rose, tidak hadir dalam acara tersebut. Namun, Gilby Clarke, mantan gitaris Guns N' Roses setelah Izzy Stradlin hengkang pada 1991, tampil bersama aktor Jeremy Piven.

Seusai konser tersebut, melalui akun Twitter resminya Slash menulis ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat. “Terimakasih untuk semua musisi yang berkontribusi pada penggalangan dana Road Recovery dan terimakasih untuk semua penggemar yang datang dan mendukung aksi itu. Cheers!” demikian tulis gitaris yang telah sadar dan bersih sejak 2006 silam itu seperti dikutip dari Rolling Stone.