Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Derbi Manchester, Ibrahimovic Sanjung Mourinho
Oleh : Redaksi
Sabtu | 10-09-2016 | 08:36 WIB
ibraselebrasi.png Honda-Batam

Ibra melakukan selebrasi bersama Mourinho usai mencetak gol. (Foto: Sportsatu)

 

BATAMTODAY.COM, London - Laga panas bertajuk Derbi Manchester akan jadi sajian menarik di pekan keempat Premier League 2016/2017, Sabtu (10/9) malam WIB. Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memberikan pujian untuk sang Manajer, jose Mourinho, jelang laga tersebut.

Ibrahimovic mengatakan bahwa dirinya sangat mengenal sosok Mourinho dan tahu apa yang diinginkan oleh pelatih asal Portugal itu. Ibra berjanji akan melakukan segalanya demi untuk Mourinho dan meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Saya tahu pelatih ini dari sebelumnya. Saya tahu apa yang dia ingin kan dan tuntut. Dia adalah pemenang dan begitu juga saya. Saya akan melakukan segalanya untuk menang. Dia menang, saya menang, dan kami menang ketika masih muda. Kami akan menang ketika kami sedikit lebih tua," kata Ibra seperti dilansir Mirror.

Ibrahimovic menilai bahwa Mourinho merupakan pelatih yang tepat untuk Mourinho. Hal itu bisa dilihat dari kesuksesan The Special One dengan klub sebelumnya.

"Di manapun ia pergi, ia akan menjadi pemenang. Bersama Porto, ia memenangi Liga Champions, tidak ada yang menyangka. Dalam waktu singkat, ia telah memiliki banyak keberhasilan. Anda memiliki pelatih yang membangun dan klub memiliki banyak kesabaran," kata Ibra.

"Dia melakukan apa yang dia perlu lakukan untuk menang. Ia akan memastikan dia menang. Sama seperti saya, saya tidak bisa menerima kekalahan," lanjutnya.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani