Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bayar Rp 60 Ribu Dapatkan Pompa Baru

Bazar Pompa Air Firman Waterpump
Oleh : sofi/ sn
Jum'at | 16-09-2011 | 17:47 WIB
Seorang_warga_Tukimin,_yang_menukarkan_Pompa_air-nya_yang_rusak_Memperoleh_Pompa_Baru_Merk_Firma_Watherpum.JPG Honda-Batam

Tukimin mendapatkan pompa air baru setelah menukarkan pompa air milknya yang sudah rusak.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Firman Waterpump, salah satu perusahaan pompa air di Indonesia, menggelar bazar dan promosi di Tanjungpinang. Di sini, pompa air yang rusak bisa ditukar dengan pompa air baru.

 

Dengan membayar Rp 60 ribu, konsumen bisa mendapatkan pompa air baru dengan menukarkan pompa air yang rusak.

Acara yang digelar di pelataran Ramayana Departement Store Tanjungpinang ini berlangsung sejak Jum'at (16/9/2011) hingga Minggu (18/9/2011).

Sales Promotion Firma Waterpump Peter Antonius mengatakan, bazar dan promosi ini merupakan kegiatan amal sekaligus promosi pompa air merk Firman Waterpump.

"Seluruh masyarakat Tanjungpinang dapat menukarkan pompa air mereka yang rusak dengan pompa air yang baru, dengan hanya membayar dana administrasi sebesar Rp 60 ribu saja," ujar Peter kepada batamtoday, Jum'at (16/9/2011).

Menurut Peter, merupakan suatu keuntungan bagi konsumen, khususnya masyarakat yang ada di Tanjungpinang. Karena, bila dijual secara eceran, harga per unit mesin pompa Firma Waterpump mencapai Rp 325 ribu. Peter juga menjamin, mesin pompa air merk Firman Waterpump yang dipromosikan memiliki sertifikat Standart Nasional Indonesia (SNI).

"Konsumen tidak perlu khawatir mengenai kualitas pompa air Firman Waterpump. Pompa air ini juga digunakan sejumlah konsumen di wilayah Sumatera seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Bangka Belitung, serta di wilayah Jawa dan Indonesia Timur," ujarnya