Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Pesan Boaz Solossa Usai Timnas Indonesia Kalahkan Malaysia 3-0
Oleh : Redaksi
Rabu | 07-09-2016 | 09:14 WIB
boaz-solossa.jpg Honda-Batam

Boaz Solossa, sumbang gol untuk kemenangan Timnas lawan Malaysia. (Foto: bolanasional)

 

 

BATAMTODAY.COM, Solo - Striker sekaligus kapten tim nasional Indonesia, Boaz Solossa, menyampaikan pesannya usai kemenangan 3-0 atas Malaysia dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016). Pesan diutarakan agar rekan-rekannya di timnas tidak besar kepala.

 

Hal ini mengingat kemenangan diperoleh hanya dalam laga uji coba. Indonesia baru benar-benar diuji di Piala AFF 2016, yang digelar 19 November-17 Desember 2016.

"Kemenangan ini jangan membuat tim besar kepala. Ini hanya laga uji coba," terang Boaz Solossa usai pertandingan.

Dua dari tiga gol Indonesia dicetak oleh Boaz masing-masing pada menit ketujuh dan 22. Sementara satu gol Indonesia lain dibuat Irfan Bachdim pada menit ke-11.

Boaz Solossa juga menjadi aktor lahirnya gol Irfan Bachdim. Itu setelah mendapat bola sebelum dikirim ke Irfan Bachdim, yang kemudian menceploskannya ke gawang Malaysia.

Selain itu, Boaz juga memuji sang pelatih Alfred Riedl mengingat bisa menyatukan pemain dalam waktu singkat. Apalagi, banyak pemain baru yang didatangkan untuk memperkuat timnas senior.

"Suporter juga luar biasa dan kami sangat senang melihatnya. Mereka membuat kami sangat bersemangat," kata Boaz Solossa.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani