Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kejati Kepri Pelototi Dugaan Korupsi Dana Bansos Karimun
Oleh : Nursali
Rabu | 31-08-2016 | 14:02 WIB
Kajati-kunker-ke-Karimun.gif Honda-Batam

Kajati Kepri, Andar Perdana dan robongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun serta disambut Bupati dan Wakil Bupati Karimun (Foto:Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kejaksaan Tinggi Kepri masih terus mendalami dan melakukan pengumpulan data dan keterangan (pulbaket) atas kasus dana bantuan sosial (Bansos) di Provinsi Kepri, termasuk Kabupaten Karimun.

"Kita masih melakukan pendalaman, ini masih pulbaket lah," kata Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Andar Perdana kepada pewarta saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun, di Rumah Dinas Bupati. Tanjungbalai. Rabu (31/8/2016)

Ia mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa mengungkap siapa saja yang terlibat dalam berbagai kasus yang di Provinsi Kepri ini.

"Ini menyangkut marwah seseorang, sebelum kita tetapkan orang tersebut menjadi tersangka, kita belum bisa untuk memberitahukan siapa namanya," katanya lagi.

Sedangkan untuk waktu penyelidikan terhadap kasus tersebut, menurutnya, tidak memiliki batas waktu, sepanjang proses tersebut masih terus berjalan.

"Kalau dalam proses penyelidikan nggak ada batas waktunya. Jadi, sebelum sampai di pengadilan, kita jangan berasumsi dulu la," pungkasnya

Editor: Udin