Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Arsenal Boyong Lucas Perez dari Deportivo La Coruna
Oleh : Redaksi
Rabu | 31-08-2016 | 08:38 WIB
lucasarsenal.png Honda-Batam

Lucas Perez diboyong Arsenal dari Deportivo La Coruna. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Arsenal telah mengumumkan secara resmi penandatanganan Lucas Perez dari Depotivo La Coruna pada Selasa (30/8) malam WIB. The Gunners memboyong pemain berkebangsaan Spanyol itu dengan banderol yang diperkirakan mencapai 17 juta pound.

 

Kabar tentang perekrutan Lucas Perez sebelumnya telah diungkapkan oleh sang Manajer, Arsene Wenger, beberapa waktu lalu. Kini, Arsenal telah mengonfirmasi keberhasilan mereka dalam mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Wenger memberikan pujian pada pemain yang tercatat belum pernah tampil untuk tim nasional Spanyol itu. Menurut pelatih asal Prancis, Lucas Perez merupakan pencetak gol yang handal dan mampu bekerja sama dengan para pemain lain.

"Dia tidak hanya pencetak gol, dia juga orang yang mampu bergabung dengan rekan setim, yang dapat memberi bola dan berlari dengan sangat baik. Dia memiliki mata yang baik untuk mencetak gol dan memiliki musim yang luar biasa pada musim lalu," kata Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

Lucas Perez merupakan pemain keempat yang direkrut Arsenal pada bursa transfer musim panas 2016 ini. Sebelumnya The Gunners telah mendatangkan Granit Xhaka, Takuma Asano, dan Rob Holding. Kabarnya, klub bermarkas di Emirates Stadium itu segera merampungkan transfer Shkodran Mustafi dari Valencia.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani