Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

CK Tanjungpinang Hotel Suguhkan Promo Pizza & Dimsum
Oleh : Habibi
Selasa | 30-08-2016 | 15:30 WIB
Chef-Jemmy-saat-menyajikan1.jpg Honda-Batam

Chef Jemmy saat menyajikan dimsum. (Foto: Habibi)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Masyarakat Kota Tanjungpinang tentunya sudah tidak asing lagi dengan pizza dan dimsum, yang memang telah banyak beredar di kota gurindam ini.

Nah, untuk memanjakan para penggemar pizza dan dimsum di Tanjungpinang, CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre menawarkan promo special pizza yang dapat dinikmati setiap harinya dengan live cooking di setiap hari Sabtu & Minggu.

Putri Agitiara, Marketing Communications Manager CK Tanjungpinang, mengatakan, pembeda dari sajian pizza dan dimsum di CK hotel adalah, masyarakat bisa melihat langsung proses pembuatan pizza tersebut. Selain itu, pizza yang dibuat dengan bahan spesial di hotel CK punya beraneka ragam rasa yang pastinya sangat enak.

"Kami menawarkan menu pizza dengan beragam rasa yang lezat karena dibuat dengan bahan special dan diracik special oleh chef yang handal," ujar Putri, Selasa (30/8/2016).

Beberapa jenis pizza yang ditawarkan di CK hotel juga tidak biasa, diantaranya adalah Pizza Taj Conection, Pizza Margarita, Pizza Tropicana, Pizza Totalemente dan Pizza Oasis.

“Harga yang ditawarkan pun terjangkau, hanya Rp 75.000 nett/pan, Anda sudah dapat menikmati pizza lezat di hotel kami," terang Putri.

Kemudian, Putri mengatakan, untuk menyaksikan Live Cooking Pizza tersebut, bisa dilakukan setiap hari Sabtu & Minggu di Aquatic Swimming Pool pukul 3 sampai dengan jam 6 sore.

Tidak sampai disitu, CK Tanjungpinang pun menyuguhkan promo dimsum dan buffet brunch setiap hari Minggu, mulai pukul 11.00 Wib. Untuk dimsum sendiri, karena banyak peminatnya, akan diperpanjang sampai dengan pukul 22.00 Wib setiap hari Minggu.

Dimsum tersebut pun memiliki berbagai varian, seperti Siomay Crab, Ceker Ayam, Crab Tofu, Lumpia Taufu, Cyrstal Pao dan masih banyak lagi variannya. Hidangan Dimsum dan Buffet Brunch ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 110.000 nett/orang.

"Nah menarik bukan? Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi Anda dapat menghubungi kami di 0771 – 444 0 888," tutur Putri.

Editor: Dardani