Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usai Rebut Emas di Kejuaraan Internasional, Kala Hitam Racuni Anak Karimun jadi Juara
Oleh : Nursali
Senin | 29-08-2016 | 17:43 WIB
Kala-Hitam.gif Honda-Batam

Kyokushin Kai-Kan Karate Kala Hitam Indonesia telah berhasil menyabet medali emas pada ajang kejuaraan bergengsi Internasional di Malaysia pada tahun 2015 lalu. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kyokushin Kai-Kan Karate Kala Hitam Indonesia telah berhasil menyabet medali emas pada ajang kejuaraan bergengsi Internasional di Malaysia pada tahun 2015 lalu. Kini, Karate Kala Hitam tersebut berusaha untuk "meracuni" pemuda-pemudi Karimun dalam memperoleh kejuaraan yang sama di masa mendatang.

Sinpai Kala Hitam Karimun, Khairul mengatakan, selain menjadi perlindungan diri sediri, bela diri full body contact ini juga telah sering diperlombakan baik Nasional dan Internasional.

"Pada tahun lalu, Indonesia menjadi juara pada perlombaan Internasional di Malaysia. Nah dalam waktu dekat ini akan diadakan lagi perlombaan tingkat Nasional," kata Khairul kepada BATAMTODAY.COM di Sekretariat Kyokushin Kai-Kan Karate Kala Hitam Indonesia di Jalan Haji Arab Puakang (Warung Oma Ici) Tanjungbalai Karimun. Senin (29/8/2016)

Ia mengatakan, saat ini Karate Kala Hitam Karimun telah memili 193 murid dengan berbagai macam peringkat sabuk. Dan bagi masing-masing kelas akan mengikuti pertandingan dari perguruan lainnya yang mengikuti perlombaan tersebut.

"Setidaknya kita telah menyiapkan 23 orang untuk mengikuti kejuaraan yang akan datang," katanya lagi.

Sementara itu, pihaknya masih membuka kesempatan bagi anak tempatan untuk berkarya dan berprestasi di dunia ilmu beladiri, dengan mendatangi langsung sekretariat Kyokushin Kai-Kan Karate Kala Hitam Indonesia di jalan Haji Arab Puakang (Warung Oma Ici) Tanjungbalai Karimun atau bisa langsung menghubungi Sinpai di nomor 082283113633.

Editor: Udin