Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mauro Icardi Selamatkan Inter Milan dari Kekalahan
Oleh : Redaksi
Senin | 29-08-2016 | 08:50 WIB
icardi.png Honda-Batam

Mauro Icardi yang berhasil menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Inter Milan berhasil terhindar dari kekalahan saat menjamu Palermo di giornata kedua Serie A, Senin (29/8) dini hari WIB. Striker asal Argentina, Mauro Icardi, jadi penyelamat I Nerazzurri berkat gol yang dicetaknya pada menit ke-71.

Inter Milan masih belum meraih kemenangan pada musim ini setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Palermo. La Beneamata yang kini dilatih oleh Frank De Boer masih belum menemukan permainan terbiknya hingga jornada kedua Serie A.

Sebenarnya I Nerazzurri tampil dominan ketika menjamu Palermo, di mana statistik mencatat penguasaan bola Inter Milan mencapai 64 persen berbanding 36 persen. Tidak hanya itu, para pemain tuan rumah juga sering melancarkan serangan dan percobaan tembakan ke arah gawang.

Tapi, Palermo berhasil mencuri gol lebih dulu pada awal babak kedua melalui aksi Andrea Rispoli. Sepakan pemain asal Italia itu tak sanggup dihentikan oleh Samir Handanovic setelah sempat mengenai kaki Davide Santon.

Inter Milan terus berupaya keras untuk mencetak gol balasan di sisa waktu babak kedua. Usaha yang dilakukan oleh I Nerazzurri akhirnya membuahkan hasil setelah Mauro Icardi menjebol gawang Palermo pada menit ke-72.

Gol tersebut tercipta setelah Mauro Icardi meneruskan umpan terukur dari Antonio Candreva. Bola umpan dari Candreva kemudian ditanduk Icardi dan tak mampu dihalau oleh kiper Palermo, Josip Posavec.

Dengan hasil tersebut Inter Milan kini duduk di peringkat ke-13 dengan koleksi satu poin. Sebelumnya, Inter Milan kalah 0-2 dari Chievo di giornata pertama Serie A.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani