Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Mantan Pemain Barcelona yang Merumput Bareng PSM Makassar
Oleh : Redaksi
Sabtu | 27-08-2016 | 08:24 WIB
mantanbarcakepsm.png Honda-Batam

Mantan pemain Barcelona, Bojan Krkic. (Foto: Sportsatu)

 

 

BATAMTODAY.COM, Makasar - Mantan pemain Barcelona, Bojan Krkic sedang ramai dibicarakan di media sosial bergabung dengan PSM Makassar. Itu setelah muncul foto pemain asal Spanyol tersebut yang sedang memegang jersey PSM.

Namun, hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah foto tersebut asli atau hasil editan seseorang. Tapi, munculnya foto sang pemain cukup membuat ramai di media sosial khusunya para suporter PSM.

Belum ada keterangan resmi terkait munculnya foto tersebut. Pasalnya, Bojan saat ini masih terikat kontrak hingga 2020 dengan salah satu klub Premier League, Stoke City.

Sementara itu, skuad berjuluk Juku Eja memang sedang melakukan prombakan tim jelang putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Bahkan dilaporkan manajemen PSM akan mencoret beberapa pemain yang tidak tampil maksimal di putaran pertama ISC A.

Saat ini, PSM Makassar berada di posisi ke-11 klasemen sementara ISC A dengan raihan 20 poin. Pada pertandingan pekan ke-17 ISC A, skuad asuhan Rene Alberts akan berhadapan dengan Persipura Jayapura, Minggu (28/8).

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani