Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions 2016 2017
Oleh : Redaksi
Jum'at | 26-08-2016 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Madrid - Drawing fase grup Liga Champions 2016/2017 sudah digelar, Kamis (25/8) malam WIB. Berikut delapan grup dengan empat tim di masing-masing grup yang akan menjalani kampanye di kompetisi elit Eropa pada musim ini.

 

Real Madrid, sang juara bertahan Liga Champions, berada di Grup F bersama dengan Borussia Dortmund, Sporting Lisbon, dan Legia Warsawa. Undian ini membuat Ronaldo, sang pemain terbaik Eropa 2016, akan berkesempatan untuk melakukan reuni ketika berhadapan dengan Sporting Lisbon, klub yang pernah dibelanya sebelum hijrah ke Manchester United.

Tak hanya Ronaldo yang akan menghadapi bekas klubnya. Kiper anyar Manchester City, Claudio Bravo, pun dihadapkan dengan kenyataan harus menghadapi mantan klubnya. Barcelona berada satu grup dengan Manchester City di Grup C, di mana mereka juga akan menghadapi Borussia Moenchengladbach dan Celtic.

Sementara itu, Paris Saint-Germain berada di Grup A dan akan menghadapi Arsenal di babak grup. Selain The Gunners, PSG juga berada satu grup degnan FC Basel dan Ludogorets. Penasaran dengan hasil lengkap drawing fase grup Liga Champions?

Berikut hasil drawing fase grup Liga Champions 2016/2017:

Grup A Grup B
Paris Saint-Germain Benfica
Arsenal Napoli
FC Basel Dynamo Kiev
Ludogorets Besiktas

Grup C Grup D
Barcelona Bayern Muenchen
Manchester City Atletico Madrid
Borusia Moenchengladbach PSV Eindhoven
Celtic FC Rostov

Grup E Grup F
CSKA Moskow Real Madrid
Bayer Leverkusen Borussia Dortmund
Tottenham Hotspur Sporting Lisbon
AS Monaco Legia Warsawa

Grup G Grup H
Leicester City Juventus
FC Porto Sevilla
Club Brugge Olympique Lyon
Copenhagen Dinamo Zagreb

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani