Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Griezmann Mengaku Layak Jadi Terbaik Eropa 2016
Oleh : Redaksi
Kamis | 25-08-2016 | 09:26 WIB
terbaikeropa.jpg Honda-Batam

Griezmann melakukan selebrasi usai cetak gol. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, berhasil masuk ke daftar tiga besar calon pemain terbaik Eropa 2016. Pemain berkebangsaan Prancis itu mengungkapkan bahwa dirinya optimistis bisa menjadi yang terbaik.

Griezmann mengatakan dirinya senang dan bangga bisa menjadi finalis pemain terbaik Eropa 2016. Menurutnya, dirinya berada di jalur yang benar dan akan terus menjaga performa terbaiknya ketika bermain di atas lapangan.

"Saya sangat senang dan bangga. Ini berarti saya berada di jalur yang benar untuk menjadi yang terbaik. Saya harus terus seperti itu, terus bekerja keras dan memberikan sukacita pada orang-orang ketika saya bermain," kata Griezmann seperti dilansir ESPN.

"Tanpa berkepala besar, saya pikir saya pantas mendapatkannya karena saya memiliki musim yang hebat dengan klub dan dengan tim nasional. Mungkin saya pantas untuk memenangkan penghargaan," lanjutnya.

Pemain 25 tahun itu merupakan salah satu yang menarik perhatian dengan performa yang mengesankan bersama Atletico Madrid dan timnas Prancis. Griezmann berhasil mengantar Los Cholconeros tembus ke final Liga Champions 2015/2016 dan membawa timnas Prancis ke final Piala Eropa 2016.

Sayangnya, Griezmann gagal mengantar kedua timnya meraih trofi. Atletico kalah adu penalti dari Real Madrid di final Liga Champions, adapun Prancis kalah 0-1 dari Portugal di Piala Eropa 2016.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani