Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Claudio Bravo Siap Cek Kesehatan di Manchester City
Oleh : Redaksi
Rabu | 24-08-2016 | 09:02 WIB
claudio_bravobyepa.jpg Honda-Batam

Claudio Bravo sudah tiba di Manchester sebagai langkah akhir untuk pemeriksaan kesehatan. (Foto: Epa)

BATAMTODAY.COM, London - Kiper Barcelona, Claudio Bravo, siap untuk menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum resmi bergabung dengan Manchester City. Pria berusia 33 tahun asal Cile itu sudah tiba di kota Manchester, Selasa (23/8/2016).

 

"Saya tidak bisa menolak yang sudah diketahui orang. Kesepakatan belum tuntas. Setelah itu saya akan menjawab pertanyaan tentang pemain yang saat ini bukan pemain kami," kata manajer City, Pep Guardiola.

Walau tidak ada komentar resmi dari City, laporan-laporan menyebutkan Bravo sudah diizinkan untuk meninggalkan Barcelona.

Kiper Manchester City, Joe Hart, pada musim ini menjadi kiper kedua setelah Willy Caballero, walau dia akan diturunkan dalam putaran kedua babak penyisihan Liga Champions melawan Steaua Bucharest, Rabu (24/8).

Guardiola -yang menjadi manajer City mulai musim ini- sudah mengatakan Hart boleh pindah dari City sebelum musim transfer berakhir pada 31 Agustus.

Klub Spanyol, Sevilla, dan klub Jerman, Borrusia Dortmund, disebut tertarik untuk merekrut Hart namun dia belum memutuskan.


Sementara Everton yang pekan lalu tampaknya menjadi tujuannya, kini tidak terlalu bersemangat lagi karena bayaran Hart di atas struktur penggajian mereka.

Manajer tim nasional Inggris, Sam Allardyce, sudah mengungkapkan kekhawatiran tentang situasi yang dihadapi Joe Hart di Manchester City namun akan menurunkannya dalam babak penyisihan Piala Dunia melawan Slowakia, 4 September 2016.

Sumber: BBC Indonesia
Editor: Dardani